Jumat, 13 Desember 2013

TSF Shell Download gratis launcher android









Deskripsi
TSF Shell adalah sebuah peluncur 3D baru yang akan membangun konsep Anda dari perangkat mobile. Menawarkan grafis yg halus, unik dan disesuaikan pengalaman operasi interaktif . Anda diperbolehkan untuk mendefinisikan semua elemen dari layar awal bebas dan efisien . TSF Shell terus menciptakan fitur-fitur baru dan widget 3D eksklusif yang akan membawa Anda  pengalaman yg
menakjubkan dalam operasi dan visual yg belum pernah terjadi sebelumnya.

Fitur utama :
========================
1.Fantastic efek transisi animasi . Semua operasi , termasuk penghapusan , penambahan , menu menunjukkan -up atau menghilang , disediakan dengan efek transisi animasi.

3D beralih modus layar awal 2.Miraculous dan efektif dan freewheeling layar awal modus tata letak elemen . Lebih dari 10 homescreen tata letak independen yang didukung .

3.Unlimited dock bar . Kemampuan untuk mengubah posisinya , panjang dan sudut serta mengubah ukuran dan status ( tersembunyi atau menunjukkan ) ikon dan folder di bar dermaga . Anda dapat membuka aplikasi dan folder di bar dermaga dengan mode gelombang - geser.

Icon 4.Batch memilih untuk layar rumah , folder dan bar dermaga .

5.More dari 10 TSF Shell widget eksklusif , seperti Pesan , jam , cuaca , Memo , Musik , Gallery dll Semua widget 3D memberikan pengalaman visual dan operasi yang unik .

6.More dari 9 gerakan didukung untuk Android pintas , misalnya peluncuran aplikasi , panggilan telepon , sms , serta cara pintas TSF Shell , misalnya beralih layar awal , status bar bersembunyi , side bar TSF Shell bersembunyi .

7.TSF Shell Arch Shortcut Menu dengan efek animasi khusus dan pengalaman operasi . Kemampuan untuk menyelesaikan operasi pintas kustom cepat pada setiap layar awal .

8.Pioneering alat editing ikon . Kemampuan untuk menyesuaikan gambar kembali icon , pada gambar , gaya teks label , dll

9.Many bagus tema gratis pihak ketiga yang tersedia.

10.Funny dan intuitif TSF Shell pengaturan menu . Anda dapat melihat pengaturan yang sesuai secara langsung .
========================

Download Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar