Sabtu, 07 Desember 2013

Iron Man 3 apk + Data full Download gratis



Deskripsi 
Menjadi miliarder Tony Stark sebagai Iron Man, serba cepat , tak berujung pelari, game resmi dari film mendatang !Setelah peristiwa Iron Man 3, Tony telah menjadi penjaga perdamaian, namun ancaman baru muncul secara teratur di seluruh dunia dan Iron Man adalah satu-satunya orang yang bisa melindungi mereka. Siap beraksi intens dalam gratis ini , adiktif , grafis 3D !

PERTANDINGAN RESMI yang paling ditunggu SUPERHERO MOVIE , GRATIS ! 
✔ Melawan A.I.M. pasukan di seluruh dunia yang menakjubkan
✔ Temukan 3 lokasi yang berbeda menawarkan tak berujung , tingkat self-  : Malibu Shores , New York City dan China 
✔ Hadapi 4 penjahat epik dari komik Iron Man : Crimson Dynamo , Yehezkiel Stane , Living Laser dan perkasa Modok

MENJADI IRON MAN
✔ berbagai misi lengkap dalam pertempuran terbang cepat dan epik satu -satu konfrontasi 
✔ negara adidaya melepas Iron Man dengan kontrol babatan luar biasa responsif 
✔ Nikmati dunia 3D yang luar biasa dengan cutting -edge grafis dan animasiCOMMAND STARK INDUSTRIES 
✔ Penelitian dan mengembangkan hingga 18 pakaian dari film yang berbeda ( MARK II , MARK 42 , Perak Centurion , dll ) 
✔ upgrade armours Anda dan kekuasaan di Lab penelitian untuk menghapus musuh Anda
Untuk semua penggemar game superhero , game pelari , permainan aksi , permainan arcade , Marvel game , dan untuk semua orang yang ingin bertarung sebagai Iron Man selama menakjubkan dan intens berjalan bebas .Iron Man 3 - The Game Resmi dari film Marvel mendatang adalah permainan free-to -play , tetapi jika Anda ingin, Anda dapat memperkaya pengalaman Anda dengan membeli item game untuk meningkatkan kemajuan Anda !Nikmati Gameloft lainnya arcade dan aksi permainan dari Marvel Comics :The Amazing Spider - Man : play.google
 Cari dan upgrade pakaian Iron Man dalam permainan besar di www.IronMan3.com.au untuk kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah yang mengagumkan termasuk tablet , iPod touch dan kredit dalam game untuk permainan Iron Man 3 . Apakah Anda menemukan MK17 - Heartbreaker ( Artileri Tingkat RT Gugatan ) belum? Butuh petunjuk lain ? ' The ujung selatan daratan Australia ' . Pergi ke www.ironman3.com.au , memecahkan teka-teki dan menemukan setelan ! Promosi ini hanya tersedia di Australia dan Selandia Baru !

Iron Man 3 memberikan pengalaman terbaik pada perangkat yang kuat . Anda juga dapat menikmati pengalaman yang baik pada banyak perangkat lain .Namun, kami mengundang Anda untuk terlebih dahulu memeriksa kemampuan perangkat keras Anda .Minimum yang disarankan hardware untuk bermain Iron Man 3 :- 1 GHz CPU .- GPU PowerVR SGX540 atau setara- 500 MB RAM .- 860 MB ruang bebas

Download Link
Iron Man 3 

1 komentar:

  1. Game yang satu ini Game Iron Man 3 Free Apk sangat menarik dan cocok sebagai hiburan ,thanks artikel yang sangat bermanfaat .

    BalasHapus