Sabtu, 14 Desember 2013

Call of Duty®: Strike Team Download Gratis Android







Call of Duty ® : Strike Team, of
irst-person and third-person Call of Duty® Dibuat untuk perangkat mobile dan tablet . Sepenuhnya menyesuaikan android Anda. Kemampuan sebelum memimpin mereka ke dalam pertempuran di lingkungan gameplay. Call of Duty ® : Strike Team memiliki kemampuan revolusioner untuk beralih secara dinamis dari run- dan -gun first-person untuk pengintaian dan serangan terkoordinasi dalam skuad third-person view.

Tahun ini 2020. Ketegangan berjalan tinggi di antara negara adidaya di dunia . Dalam serangan mendadak , AS menemukan diri mereka dalam perang dengan musuh yang tidak dikenal . Misi Anda adalah untuk memimpin Operasi Khusus Gabungan Tim dalam upaya global untuk memburu mereka yang bertanggung jawab .

Bermain dengan cara Anda . Beralih di antara first-person and third-person pada aksi  hampir setiap saat . Strategis menyesuaikan anggota tim Anda dengan senjata , tunjangan atau pelindung tubuh .
KAMPANYE MODE : Pengalaman kampanye single-player immersive penuh epik , momen sinematik di lokasi yang beragam di seluruh dunia .
SURVIVAL MODE : Masukan keahlian Anda untuk menguji karena Anda melawan gelombang musuh semakin sulit . Bersaing melawan keluarga, teman dan Call of Duty ® : Komunitas Strike Team untuk dominasi leaderboard .

© 2013 Activision Publishing , Inc ACTIVISION dan CALL OF DUTY adalah merek dagang dari Activision Publishing , Inc Semua merek dagang lain dan nama dagang adalah milik dari pemiliknya masing-masing . Dengan mengunduh , menginstal atau menggunakan App ini , Anda setuju dengan kebijakan privasi Activision , sebagaimana diperbarui oleh Activision dari waktu ke waktu . Silahkan kunjungi http://www.activision.com/privacy/en/privacy.html untuk melihat kebijakan privasi Activision .

Download Link

APK + SD DATA
part1
part2
part3
part4
part5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar