Kamis, 12 Desember 2013

Angry Birds Go! v1.0.1 [Mod Money] APK



Rasakan kecepatan saat Anda melemparkan burung saat freewheeling dan piggies ke trek dengan kecepatan sangat tinggi - dengan banyak liku-liku dalam perlombaan yg mendebarkan ! Namun berhati-hatilah ! tetap waspada untuk jalan yang berbahaya, pergi dari kotak sabun mobil supercar dengan meningkatkan perjalanan Anda ! Ready ... Set ... Angry Birds Go !
Burung Angry Bird  dg peta dunia 3D pertama ! Melihat burung dan babi dari setiap sudut sebagai  Pulau Piggy ini menjadi hidup dalam dunia 3D !
Balapan menggunakan BURUNG ATAU PIGS ! Langsung di belakang kemudi, Chuck , Terence , Stella , Raja Babi , Moustache Babi dan banyak favorit lainnya !

MASTER THE TRACKS ! Banyak racetracks, off-road - masing-masing tak terduga menantang cara Anda!

KEKUASAAN KHUSUS! pukul lawan Anda dari jalan dan mengambil posisinya berkat kekuatan khusus yang unik untuk setiap karakter !

BANYAK PERTANDINGAN ! Uji keterampilan Anda dengan super permainan yg menyenangkan dan surprising game modes: Race, Time Boom, Fruit Splat, Champion Chase and Mega Match!

UPGRADE KENDARAAN ANDA ! Dari kotak sabun mobil buatan sendiri untuk supercar super- fly , dengan ton karts dan cara-cara yang unik untuk meng-upgrade - buatan sendiri atau membeli !
Perlombaan baru saja dimulai - begitu melihat keluar untuk lebih banyak hal-hal menyenangkan datang dengan cara tertentu !

TELEPODS ! Cara baru terobosan untuk bermain ! Sekarang teleport karakter favorit Anda ke dalam perlombaan dengan menempatkan Angry Birds Anda Go ! TELEPODS * angka pada kamera perangkat Anda !

Link Download
168Mb APK+OBB 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar